http://pacsydeshinato.blogspot.com/2011/...-akan.html SANG LEGENDA http://pacsydeshinato.blogspot.com/2011/...-akan.html
Sidebar

Kamis, 15 Maret 2012

   Di sela waktu senggang gua,gua ingin berbagi BIODATA nich,,,,,,kali ja ada yang bertanya tentang BIODATA gua.......LANGSUNG JA >>>>>>>


Nama             : Nama gua sebenarnya simple,tapi nama panjang gua ( agak njawa n arab dikit sih ) yaitu....
                        Raden Mas Kanjeng Umar Said Parto Winangun Irfan Al Farezi, 
                        ya kalo mau yang pasti pasti saja,panggil ja gua FARIZI.

TTL               : Mana ya Gua lupa Tempat n tanggal lahir gua Temanggung, 13 Juni 1996.

Pekerjaan       : Pekerjaan gua apa ya,,???  Gua masih Pelajar,N jomblo yang Belum Nemuin Pasanganya
                        serta Orang yang Suka Penasaran tentang Hal Yang Baru  

Hobby           : Hobby gua Sih Di anggep Orang Kurang di minati,,,,MAEN WANITA ,,,,,Hobby gua
                       coret-coret kertas,,,,( kaya orang kurang kerjaan ) ya tapi itu gua anggap SENI 


Cita-Cita       : Cita-Cita gua dari dulu sih Pengen jadi Guru,,,tapi waktu berlalu ImpianPun berlalu
                       ( Weh,,,sob.bahasamu keren ) Tapi sekarang gua pengen jadi Wirausahawan Design
                       ( Weh,,muluk bener,,,) ya yang penting do'ain ja moga bisa terwujud,,,,AMIN....!!!!!


Kesukaan      : Art,Song,Design,,,,,,,n cari cewek yang bisa sungguh-sungguh bisa nemenin hidup aku
                      (zzzzz....Masih kecil.....)

Minat             : Minat gua,,,,di tahun ini moga dapat inspirasi baru buat kehidupan mendatang n bagi orang 
                       terkasih,,,,hehe,,,,

Pesan            : Ingatlah pada yang KUASA,berbuatlah yang terbaik untuk Orang Tua,Ubahlah Negara dengan karya dan tunjukkan pada dunia,,,,,serta kasihilah orang yang menemani hidupmu,( bagi yang sudah punya ),,,,,hahah ( TAPI INI BENERAN LOH.!!!!!!!!!
   
    Sekian dulu posting edisi ini,,,,bila ada tutur kata yang kurang berkenan,Mohon maaf yang sebesar -besanya,,,,,,

(^_^)(^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^) (^_^)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar