http://pacsydeshinato.blogspot.com/2011/...-akan.html SANG LEGENDA http://pacsydeshinato.blogspot.com/2011/...-akan.html
Sidebar

Kamis, 08 Maret 2012

MY LOVE STORY

My First Love,

*She made me understand the meaning of love

Mungkin dia satu-satunya cewek yang buat aku penasaran tentang indahnya CINTA ( wuh , First love nich ),Cinta pertama yang ku rasa , Dia datang di hatiku saat aku mau masuk ke SMP , yang tak duga kini ku tak bisa bersamanya ( ya sudahlah " ora popo " ) . Ya terima kasih ja lah buat Dia yang pernah singgah di Hatiku. Yang kini Mungkin Sudah ada yang punya.



 My Second Love
*She is so beautiful in my eyes, like stars in the sky far away there






Inilah cinta yang bersemi di kelas 1 SMP, ( haha )...ya gak sengaja sih aku suka dia , cma kepaksa 1 kelas ja , ( uhuy ), yang aku suka dari Dia , dia suka tersenyum ketika melihatku ( kaya orang gila , emang gua pikirin ) Now , Hanya terima kasih ja yang bisa ku ungkapin buat Dia , moga dapet cowok yang di dambakan  , Good Luck



The third star is present in my heart
*She is always overshadowed my life





   
2 tahun berlalu  ( 2 bulan lagi 20 jam kemudian 22 detik selanjutnya ), kini ku punya bintang baru di hati ini , mungkin inilah yang saat itu anggap wanita paling cuek padaku ( haha, gak pernah senyum sih ), tapi kalau sekali senyum terasa pelangi hadir di matanya . Tapi Aku paling terkesan saat dia ngajak aku pergi ke ruang tes saat UTS barengan hehe , rasanya dunia milik kita berdua , yang laen ngekost , hahaha..... Terima kasih ja buat Dia yang telah Sudi tinggal beberapa saat di Hati ini.
And the fourth
*She makes my day is full is meaning






Dan dialah Wanita yang membuat hatiku luluh karenanya ( Es ketemu Api dong ), dia sosok cewek level gua banget deh , ya bagiku dialah yang satu-satunya pada saat itu juga , yang penting ku ucapkan terima kasih kepada Dirinya , cewek yang ku kenal paling perhatian , Makasih lah pokoknya.

And that now accompany my life
*She promised her that always accompany my days



    Inilah cewek impianku yang kini bersarang di hatiku untuk melabuhkan hatinya di pelabuhan jiwaku ( wuh, sok puitis ), ya agak nora dikit lah , dan tak lupa ku ucapkan Terima Kasih Kepada Dirinya yang Selalu hadir dalam ingatanku serta Angan pagiku.

     Tapi ini semua hanya angan semata,,,,,,,semua yang ada tak seperti yang ku kira.....ya sudahlah serahkan semuanya pada yang Kuasa...
    
       Inilah sekilas tentang perjalanan kisah cinatku,Memang Jodoh itu sudah di atur oleh yang di Atas Namun manusia di anjurkan untuk terus berusaha dan berusaha serta selalu bersyukur pada-Nya.....Sekian dulu.terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar